Kamis, 27 November 2014

Diri Saya

Nama saya Firma Rani. Saya dilahirkan di Padang pada tanggal 28 Februari 1994.
        S             P              O        P           Kt.tem                   Kt.waktu                                           
Saya adalah mahasiswa fakultas Ekonomi di Universitas Gunadarma Depok.
    S               P                       O                               Kt.tempat                                             
Sekarang ini, saya sudah memasuki semester tiga di Universitas Gunadarma.
 Kt.waktu        S               P                   O                        Kt.tempat                               
Saya bertempat tinggal di Jl. Pinang, Margonda Raya, Depok.
 S                 P                                        Kt.tempat                                  
Saya juga, bekerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.                                       
      S             P                                  Kt.tempat                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar